Back to Top

Blog ini berisi tentang info unik yang ada di dalam maupun di luar negeri, . yang pasti akan menambah wawasan dan pengetahuan kita,,semoga bermanfaat ^^

Followers

Cedera Tidak Wajar Para Pemain Sepak Bola

| Sabtu, 07 April 2012
Siapa sich yang tidak tau tentang sepak bola olah raga yang membuat sejumlah nama menjadi terkenal di seluruh dunia seperti lionel messi, diego maradona, cristiano ronaldo, rooney dan masih banyak lagi.
 tapi meski begitu banyak resiko juga dalam menjadi seorang pemain sepak bola, di antaranya adalah cedera yang di alami yang bisa membuat seorang pemain sepak bola tidak bisa bermain lagi. Biasanya cedera ini di alami oleh para pemain akibat tackle keras atau salah posisi kaki yang bisa membuat terkilir dan cedera hamstring, tapi tau kah anda kalau ada beberapa cedera yang di alami para pemain sepak bola yang tidak wajar dan terkesan aneh.?
di antaranya adalah :

Alessandro Nesta: Cedera PlayStation

Nesta sempat mengalami cedera retak pada pergelangan tangan yang membuat pemain ini harus absen sekitar satu bulan. Bek tengah AC Milan itu  cedera bukan karena berusaha menghalangi lawan atau terkena tackle lawan, tapi karena terlalu sering bermain PlayStation, yang bisa dia lakukan berjam-jam setiap harinya.hahahah

Ever Benega: Cedera Mobil


Jelang leg kedua semi-final Copa del Rey antara Valencia  dan Barcelona pada awal Februari silam, Banega sempat menuai pujian dari pelatih Pep Guardiola. Tapi pujian itu tak bisa berlanjut. Banega ternyata tak bisa tampil lagi ketika los Che harus melakoni laga tandang ke Camp Nou.

si Benega ternyata Cedera, Namun cedera itu didapatnya bukan karena beraksi di lapangan hijau. Melainkan, bagian tibia dan fibula pada kaki kirinya telah mengalami patah akibat terlindas mobilnya sendiri.

Cedera tersebut terjadi saat Banega hendak mengisi bensin di pom bensin. Seperti yang di ketahui kalo di luar negeri mengisi bahan bakar sendiri sudah menjadi kebiasaan, jadi si benega pun mengisi sendiri bahan bakar buat mobilnya, Saat keluar mobil, ia lupa mengangkat rem tangan. Akhirnyal, mobil  tersebut bergerak mundur dan membuat Banega meringis kesakitan. Gara-gara insiden itu, ia harus naik meja operasi. Diperkirakan, pemulihan cederanya bisa memakan waktu hingga enam bulan. 


Rio Ferdinand dan Dida: Cedera Karena Duduk?


Ternyata ada juga pemain yang cedera tanpa melakukan apa2 atau diam bengong aja. Inilah yang dialami oleh Rio Ferdinand dan Dida.

Ferdinand yang saat itu masih membela Leeds United pada 2001, tengah asik menonton televisi di rumahnya dengan kaki diletakkan di atas meja kopi. Setelah berjam-jam asik menonton, tanpa disengaja ketika hendak menarik kaki, urut lututnya tertarik.

Sementara Dida mengalami kejang otot saat asik duduk di bangku cadangan ketika timnya melawan Parma pada 2008. Akibat peristiwa itu, Dida harus ditandu.


Diego Maradona: Cedera Karena Di Gigit Anjing



Sederet kontroversi dan insiden sepertinya selalu menjadi teman bagi Maradona, baik sewaktu masih menjadi pemain maupun setelah menjadi pelatih.

Ia juga sudah beberapa kali dilarikan ke rumah sakit karena perilakunya mengkonsumsi narkoba. Bahkan perilaku ini sempat membawanya nyaris pada proses kematian.

Sedangkan tiga bulan dari dimulainya Piala Dunia 2010, Maradona harus membayar kunjungan sejumlah dokter ketika wajahnya digigit oleh anjing peliharaan. Akibat luka gigitan tersebut, legenda sepakbola Argentina itu harus menjalani sepuluh jahitan pada bibirnya.




David Beckham: Cedera Sepatu Terbang 


Boleh jadi jutaan fans sepakbola perempuan pernah menjerit histeris ketika mereka mengetahui wajah David Beckham telah terluka akibat sepatu terbang.

Insiden itu terjadi di ruang kamar ganti pemain saat Manchester United melawan Arsenal di Piala FA. Pelatih Sir Alex Ferguson merasa geram hingga akhirnya menendang sepatu yang kemudian mengenai pelipis kiri Beckham. Insiden itu berujung dengan mentalnya Beckham dari Old Trafford.

 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

bisnis online bergaransi

Blog Archive

Entri Populer

recent comments

Rekomendasi

RANDOM POST
 

Copyright © 2010 INFO UNIK SELURUH DUNIA | The Hurriken | Designed by Taufick