Back to Top

Blog ini berisi tentang info unik yang ada di dalam maupun di luar negeri, . yang pasti akan menambah wawasan dan pengetahuan kita,,semoga bermanfaat ^^

Followers

Daerah Sensitif Para Pria

| Kamis, 31 Mei 2012

Daerah Sensitif Para Pria

Saat-saat ingin melakukan hubungan intim tentunya harus melakukan pemanasa, pemanasan adalah saat-saat yang menaikan gairah saat bercinta. Kepada para wanita harus tau daerah-daerah dan titik rangsang para pria. Para pria juga ingin disentuh bagian-bagian sensitifnya.
Biasanya pria selalu memulai dan prempuan cuma menikmati dan melawan sedikit demi sedikit. Tetapi para pria ingin disentuh juga, ini lah bagian-bagian yang ingin disentuh :

1.Rambut dan kepala
Setiap sentuhan lembut  dan dicium bernafas tipis akan selalu membangkitkan libido seorang pria. Pria akan merasa nikmat saat para wanita meremas rambut dan memijat kepalanya dengan permainan jari-jari wanita berikan rasa nafas diatas kepala pria. Sentuhan dan pijitan lembut dikepala akan membuatnya merasa lebih rileks dan lebih siap bercinta. Berikan sebuah kecupan dan nafas kecil dikeningnya seiring dengan pijatan dan elusan lembut dikepala dan rambutnya.
2. Leher

Tak hanya wanita yang menyukai area ini disentuh dan dicium dengan lembut, namun pria juga menyukai dimanja dengan sentuhan dan ciuman lembut bibir para wanita pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan sampai belakang leher.
3. Telinga

Setelah mandi membersihkan tubuh sampai bersih selalu membuat bercinta jadi lebih nikmat, bahkan kebersihan telinga juga sangat mempengaruhi percintaan para wanita, karena seperti halnya telapak kaki dan telinga sangat sensitif sekali terhadap rangsangan. Jika telinga para pria bersih pasti pria ingin merasakan nikmatnya sebuah gelitikan lidah di telinga, bahkan sebuah bisikan mesra dan tiupan-tiupan kecil pun bisa membuat pria melambung tinggi.
4. Punggung

Berbaring telungkup dan membiarkan para wanita memijat lembut punggung para pria dengan jemarinya akan memberikan rasa nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat ataupun mencium punggung pria akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairah sang pria, karena kita tahu punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya saraf-saraf pusat berada. Jadi para wanita, gunakan jari dan bibir Anda untuk mengelusnya!
5. Dada
Dada, area yang sangat sensitive pada wanita. Namun daerah-daerah ini juga senvitive bagi pria yang akan merasakan rangsangan sangat luar biasa saat bagian dadanya dan putingnya dipermainkan, dicium ataupun dihisap.
6. Jari
jari-jari para pria dihisap para wanita, menghisap jari sama halnya seperti pasangan para pria menghisap Mr.Happy para pria. So tak ada salahnya membiarkan para wanita menghisap jari tengah para pria saat foreplay, and see what comes.
7.  Perut dan Paha
Paha adalah salah satu bagian yang jarang disentuh wanita karena para pria langsung mengarahkan tangan pasangannya keintim para pria. Tetapi para wanita harus melawan menahan pria, mainkan jari-jari para wanita di perut dan paha maka nafsu para pria akan melonjak-lonjak tinggi.
8. Anus

Beberapa pasangan tak menyukai bercinta gaya anal, meskipun sebenarnya pada area ini G-spot yang bakal membuat para pria menemukan pengalaman yang mungkin belum pernah di alami. Jika para pria tak ingin anal 100%, para wanita cuma menyentuh luar saja rangsangan ini akan membuat pria tergila-gila.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

bisnis online bergaransi

Entri Populer

recent comments

Rekomendasi

RANDOM POST
 

Copyright © 2010 INFO UNIK SELURUH DUNIA | The Hurriken | Designed by Taufick